Pembalut Wanita

Suatu ketika disebuah desa, masyarakat diresahkan oleh keberadaan drakula yang senantiasa memakan korban. lalu diputuskan oleh para warga untuk membuat jebakan khusus untuk sang drakula.

pada suatu waktu jebakan disiapka dengan memakai umpan seorang gadis cantik, begitu sang drakula masuk perangkap ramai2lah para warga menghabisi sang drakula tersebut.

setelah drakula itu telah menemui ajalnya, sang drakula ternyata ingin menuntut balas kepada para warga. lalu pergilah sang drakula menghadap yang kuasa. "Tuhan saya minta reinkarnasi" ucapnya, lalu tuhan menjawab "boleh, tapi kau tak boleh lagi jadi drakula". "Baik, tapi saya ingin tetap bersayap dan menghisap darah", lalu tuhan mengabulkan permintaan drakula tersebut dan kemudian drakula tersebut terlahir kembali menjadi seekor kelelawar.

Setelah menjadi kelelawar kembali Ia meresahkan warga dengan menghisap darah hewan2 ternak. Lalu para warga kembali bersiasat untuk membuat jebakan. Maka dibuatlah jebakan dengan memakai umpan seekor sapi, setelah kelelawar tersebut masuk perangkap tanpa tunggu lama lagi salah seorang warga menembak mati kelelawar tersebut.

Lalu ia kembali menghadap tuhan, "Tuhan saya minta reinkarnasi", "Boleh tapi kamu tidak boleh lagi jadi drakula ataupun kelelawar" jawab tuhan, "baik, tapi saya ingin tetap bersayap dan menghisap darah". Akhirnya tuhan mengabulkan permintaannya dan jadilah ia seekor nyamuk.

setelah menjadi nyamuk, pada suatu ketika ia menghisap darah orang lalu akhirnya mati karena ditepuk orang sampai gepeng badannya.

Dan ia kembali menghadap tuhan, "Tuhan saya minta reinkarnasi lagi", Tuhan menjawab "Boleh, tapi ini kesempatan terakhir kamu dan kamu tidak boleh lagi menjadi drakula, kelelawar ataupun nyamuk" jawab tuhan. "Baik, tapi saya ingin tetap bersayap dan menghisap darah".

Dan tuhanpun mengabulkan permintaannya dan akhirnya ia menjadi

"PEMBALUT WANITA BERSAYAP"

1 comments:

  1. Wah kacau nih,,,,, tp seru jg bro,,, tetep semangat bro,,,,,,

    BalasHapus