Engkong & Payudara

Waktu jalan-jalan di pasar, Engkong melihat cewe seksi nan bohay. Kemudian engkong menghampiri perempuan muda yang montok itu.

"Aku akan membayarmu Rp 50.000 dan biarkan aku meremas payudaramu," katanya.
"Dasar engkong tua bangka tidak tahu diri. Pergi sana," kata perempuan tersebut.
"Bagaimana kalau seratus ribu?" kata si engkong menawar.
"Tidak bisa. Kalau kamu tidak pergi dari sini akan saya panggil satpam," kata perempuan itu mengancam.
"Setengah juta deh dan biarkan aku meremas payudaramu, sebentar saja. Nggak lama-lama kok," kata si engkong. Perempuan itu masih menolaknya.
"Ya udah, bagaimana kalau satu juta?" engkong bersikukuh.

Pada tawaran ini si perempuan mulai ragu-ragu. Setelah ia melihat sekeliling dan ternyata tidak ada orang lain di situ, iapun setuju. Ia membuka blus dan BH-nya kemudian membiarkan engkong meremas-remas payudaranya.

"Ya Tuhan, Oh my God, Ya Tuhan, Oh my God," gumam engkong tersebut ketika meremas payudaranya.
"Kenapa sih engkong terus-terusan mengatakan Oh my God, ya Tuhan?" tanya si perempuan.

Masih sambil terus meremas payudara tersebut, si engkong bergumam lebih keras, "Oh my God, Ya Tuhan darimana saya akan mendapatkan duit satu juta..??"

0 comments:

Posting Komentar