Pejabat Indonesia vs Amerika

Ada pejabat Indonesia berkunjung ke Amerika n bertamu ke rumah pejabat Amerika.

Indonesia :"Rumah elo bagus banget boss!! Gaji elo kan ga segede gini, gimana lo bisa bangun rumah sebagus ini?"
Amerika :"Ikut gua ke balkon. Liat tuh jembatan (nunjuk jembatan)"
Indonesia :"Emang napa tuh jembatan boss?"
Amerika :"10% dana tuh jembatan masuk ke kantong gua boss, makanya gua bisa bangun rumah keren kayak gini."

Sebulan kemudian gantian pejabat Amerika yg dateng ke tempat si pejabat Indonesia.

Amerika kaget :"Gila rumah elo bagus banget padahal gaji elo kan lebih kecil dari gua"
Indonesia :"Mau tau? ikut gua ke balkon. Liat tuh bendungan!! "
Amerika bingung,:"Mana bendungannya? "
Indonesia :"Emang kaga ada, kan dana bendungannya masuk kantong gua semua,jadi kaga gua bangun".

0 comments:

Posting Komentar