Malaikat & Patung

Di sebuah taman berdirilah sebuah patung lelaki telanjang berhadap-hadapan dengan sebuah patung perempuan telanjang. Pada suatu hari turunlah malaikat dari surga dan berkata kepada patung itu, "Karena kalian telah begitu lama setia untuk saling berdiriberhadap-hadapan sedemikian lama, tanpa mampu berbuat apapun, maka aku akan memberi kesempatan selama lima belas menit untuk menjadi manusia dan melakukan apa saja yang kalian inginkan."

Dan begitu si malaikat selesai dengan kata-katanya, kedua patung tersebut berubah menjadi suatu sosok yang terdiri dari daging dan darah. Dan dalam sekejap mata saja mereka langsung masuk ke semak belukar. Dari jauh sang malaikat bisa melihat bagaimana rerumputan bergoyang dan terdengar suara cekikikan. Sepuluh menit kemudian kedua pria dan wanita tadi keluar dari semak.

"Waktu yang diperuntukan bagi kalian belum habis," kata sang malaikat "Kalian masih mempunyai waktu 5 menit lagi." "Aha," seru keduanya dengan kegirangan, lalu kembali masuk ke semak belukar. Tak lama kemudian sang malaikat mendengar suara yang wanita berkata pada yang pria, "Okay, kali ini giliranmu yang memegangi merpati itu, biar aku yang berakin kepalanya."

0 comments:

Posting Komentar