Kuburan

suatu hari ada seorang suami yang sedang menunggu istrinya yang sedang sakit, karena sakitnya sudah sangat parah si istri merasa hidupnya tak akan lama lagi, maka si istripun memanggil suaminya untuk menyampaikan pesan2 terakhirnya
Istri: "sayang, sepertinyahidupku ga akan lama lagi, aku sudah ga kuat lagi. Seandainya aku mati, kamu jaga anak2 kita yah"
Suami: "sayang, aku sebenarnya belum siap untuk kehilangan kamu, tapi aku juga ga tega melihat kamu terus terusan tersiksa, mmm...... tapii...."
Istri: "tapi apa sayang"
Suami: "bila kau telah pergi nanti bolehkah aku mencari ibu baru untuk anak2 kita? Karena aku merasa mereka masih membutuhkan kasih sayang seorang ibu"
Istri: "menikah lagi maksudmu?"
Suami: "iya"
Istri: "boleh saja ko sayang, aku rela kau menikah lagi"
Suami: "benarkah?"
Istri: "iya, tapi dengan 2 syarat"
Suami: "apa itu?"
Istri: "tapi kamu harus janji untuk memenuhi kedua syarat tersebut sebelum menikah lagi"
Suami: "iya aku janji"
Istri: "pertama kamu harus janji hanya akan menikah setelah kuburanku kering"
Suami: "iya sayang aku hanya akan menikah jika kuburanmu telah kering, lalu apakah syarat yang kedua?"
Istri: "kamu harus janji untuk menyiram kuburanku tiap hari"
Suami: ????

1 comments: