HP Orang Desa

Di desa yang indah dan hijau dengan padi2 ada seorang petani yang bernama tejo. tejo ini mempunyai keinginan yang sangat besar, ingin punya yang namanya HP.

ketika panen datang dan tejo mempunyai uang hasil penjualan gabah dia bergegas pergi ke kota untuk membeli HP, setibanya di kota dia mencari toko penjualan HP dan ketemulah toko yang ia cari2 setelah berjam-jam.

tejo : permisi mba saya mau beli HP
mbak : HP apa mas???
tejo: apa saja mbak yang penting bisa untuk telepon.
mbak : gimana dengan HP ini saja?
tejo : boleh, harganya berapa?
mbak : lima ratus ribu
tejo : ya udah saya beli, tapi kok kagak bisa buat telepon mbak?
mbak : oh..ini belum ada kartunya mas
tejo : ya udah saya beli kartunya juga

Setelah semuanya sudah deal. tejo bergegas pulang ke kampung halamannya, setibanya di kampung.

tejo : kok HPnya ga bisa buat telepon ya, sialan gua di bohongin. besok gue balik lagi ke sana

keesokan harinya tejo pergi untuk menanyai HPnya yang tidak nyala ketika di pakai di rumahnya.

tejo: mbak gimana sih HP saya ko ga bisa di pakai di rumah saya.
mbak : loh ko ga bisa mas?. ini bisa mas
tejo : masak?? kenapa dirumah saya gak bisa?
mbak : memang rumah mas dimana?
tejo : di desa bojong ngawur
mbak : oh...mungkin di kampung mas belum ada sinyalnya mas, jadi ga bisa.
tejo : ya udah biar HP saya bisa di pakai dirumah, sekalian saya beli sinyalnya juga. berapa mbak?

mbak : ?????????????





1 comments:

  1. He he he.....thanks joky segarnya sobat jd nyaman nich puasanya....salam indonesia damai.

    BalasHapus