Katak. Beruang, dan Kelinci

Dihutan ada beruang yang mengejar ngejar kelinci yang membuat gaduh hutan kemudian ada seekor katak ajaib yang menghadang mereka.
KATAK: "STOP!!, kalian boleh mengajukan tiga permintaan ajaib asal kalian ga kejar2an lagi.
BERUANG: "Gue mau semua beruang dihutan ini betina semua, kecuali gue..!!?
KATAK: (maruk amat nh beruang) "Oke dikabulkan!!" "kalau kamu kelinci minta apa??"
KELINCI: "Aku minta helm dan sepatu boot untuk naik motor"
BERUANG: (bego banget minta begituan) "giliran gue yah.? Gue mau semua beruang dinegara ini betina semua, kecuali gue..!!?
KATAK: "itu lagi, dikabulkan!!", "kamu kelinci?"
KELINCI:" aq mau sepeda motor yang paling cepet larinya!!??"
KATAK: "dikabulkan!"
BERUANG:"Dasar bego, ga ada permintaan lain apa??!!", "Gue satu lagi kan. Gue minta semua beruang didunia ini betina semua,.."
KATAK: "iya deh, dan kamu jantan sendirian..?!! dikabulkan", "sekarang kelinci apa permintaan terakhir kamu??"
KELINCI: "AKU MINTA BERUANG YANG SATU INI DIJADIKAN HOMO!!!! (sambil melaju dengan motornya)



0 comments:

Posting Komentar