Superman Mencari Cinta

Suat ketika di negeri "Marvel", superman semakin kesal aja karena masi jomblo, nah dia curhat de ke spiderman...

Superman : "spidey loe taw kaga cewe mana yg paling ok buat gw neh?!?!"
Spiderman : "wah sebenernya paling ok buat gw tetep mary jane ^^, tapi klo buat eloe tentu lah "Wonder Woman" yang paling pas!"

Superman : "Ogah ah, dia kan temen ak!! walopun emank Hot sih -_-"

Superman pun kecewa dan berkelana kembali, trus ketemu lah ama si Batman!

Superman :"Batman!!! Loe ada saran ga buat gw? gw mo PDKT neh! cewe paling pas syapa ya?!?!"

Batman :"Klo meurut gw sih selera orang beda2. tapi klo bagi gw cewe paling the best adalah "Wonder Woman"
Superman: "aduh itu lagi itu lagi"

berkelanalah kembali si superman, lalu dia nyari captain america (Karena dianggep paling ngerti super heroe di negeri sono!!!"

Superman : "woi kapten!, gw nyari cewe neh syapa yg paling cocok?!"
Cpt Amrik : "Wonder Woman!!! (tanpa banyak basa basi)"

superman dgn tertekan berkelana kembali dan ternyata di tengah jalan dia liat wonder women telanjang bulet di udara sambil mekangkang dan nikmatin sesuatu

superman pun berpikir "wah gw ga kuat nahan neh, wonder woman emank seksi bgt!! klo gt gini aja gw mo gunain kecepatan cahaya (ilmu superman) untuk berhubungan badan dengan wonder woman, so wonder woman kan ga akan ngerasa karena begitu cepatnya so ak kan juga ga malu. ^^" maka dilakukan lah jurus itu

BAT BET BET BAT CLING..... (secepat kilat)

Wonder Woman: " AHH apa itu tadi?!?!?!"
Invicible Man : "Ga taw neh, yg gw tau pantat gw SAKIT LUAR BIASAAAA!!!"





1 comments: